Susu Kambing Sukoharjo Jawa Tengah

Ada beragam kelebihan Healthy Royal Marketing, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susukambing murni.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu kambing bubuk organik yang memiliki banyak khasiat dan manfaat. Higoat adalah produk yang Istimewa dari beragam produk Healthy Royal Marketing Higoat Bubuk Susu Kambing sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi.
Keterangan lengkap Higoat Original Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Vitamin A dan Niasin dalam Higoat Premium banyak membantu memelihara kulit dari penuaan dini. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena banyak mengandung kalsium, kalium, zat besi dan magnesium, kandungan ini sangat dibutuhkan oleh para manula, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dalam masa perkembangan.
Keterangan lebih lengkap Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Bahan dasar higoat Spyhrulina adalah susu kambing murni, kopi dan spirulina, Komposisi di dalam susu kambing higoat Spyhru ini adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral dan asid folik sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.
Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun inilah kelebihan susu kambing tablet. Susu Kambing Tablet sangat efektif untuk anda yang tidak sempat meminum susu, Tablet Susu Kambing sementara waktu masih tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho.
Keterangan lengkap Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Sukoharjo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel